Halaman

Minggu, 24 Januari 2010

Intan

Intan adalah batu yang terbuat begitu baik karena berada di bawah tekanan (anonim).
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan (Collin Powell) Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bias melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale) Lebih banyak orang hanya ingin bertemu dengan orang yang tepat ketimbang berusaha menjadi orang yang tepat (Gloria Steinem) Yang penting bukanlah siapa yang benar, namun apa yang benar (Thomas Huxley) Kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford) Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber) Kayu yang baik tidak tumbuh dengan mudah; semakin kencang angin, semakin kuatlah pohon-pohon (J. Willard Marriott) Tidak jadi soal berapa kali anda terjatuh, tapi berapa kali anda bangkit (Vincent Lombardi) Arti hidup adalah memberi hidup sebuah arti (anonim) Pikiran itu laksana parasut, Ia hanya berfungsi bila terbuka (Lord Thomas Dewar) Makin keras pertempuran, makin indah kemenangan (Thomas Paine) Yang menarik di dunia ini bukanlah badai yang menghadang anda, melainkan bagaimana anda mengemudikan kapal (anonim) Kecemasan ibarat kursi goyang. Ia memberikan pada anda sesuatu untuk dilakukan tapi tidak membawa anda kemanamana (Dorothy Galyean) Jangan menilai setiap harimu dengan panen yang kau tuai namun dengan benih yang kau tanam (Robert Louis Stevenson) Anda bisa memberi tanpa mencintai, tetapi anda tidak bisa mencintai tanpa member (anonim) Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. Hanya seringkali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang telah terbuka untuk kita (Helen Keller) Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy) Hal terpenting yang dapat dilakukan seorang ayah untuk anakanaknya adalah mencintai ibu mereka (Theodore Hesburgh) Pecinta melihat melalui teleskop; pembenci melihat melalui mikroskop (Josh Billings) Kekuatan bukan terletak di pertahanan, namun dalam serangan (Adolf Hitler) Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda takkan bisa meloncati sebuah jurang dengan dua lompatan kecil (David Lloyd George) Bekerjalah bagaikan tak butuh uang. Mencintailah bagaikan tak pernah disakiti. Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang menonton (Mark Twain) Jangan biarkan apa yang tak bisa kau lakukan, menghalangi apa yang bisa kau kerjakan (John Wooden) Tak pernah ada manusia luar biasa yang tak memiliki ibu yang luar biasa (Olive Schreiner) Saya tak mampu mengubah arah angin, namun saya bisa mengubah perahu saya untuk selalu mencapai tujuan saya (Jimmy Dean) Singkirkan kerikil dari dalam sepatumu, itu lebih baik daripada belajar untuk berjalan pincang dengan baik (Stephen C. Paul and Gary Max Collins)

Kebijaksanaan Timur dan Barat

Tak ada manusia atau pun bangsa yang mampu terus bertahan tanpa didukung oleh sebuah gagasan yang luhur. (Fyodor Dostojevski) Anggur kenikmatan yang berasal bukan dari kendi Tuhan hanya akan menambah rasa sakit dan memuakkan. (Jalalu’din Rumi) Ingatlat bahwa nama seseorang bagi pemiliknya merupakan suara terindah dan terpenting dalam bahasa apapun juga (Dale Carnegie)
Menempuh perjalanan dengan penuh harapan adalah lebih baik daripada sekedar berjalan untuk sampai pada tujuan (James Jeans) Manusia mencela ketidakadilan karena takut akan menjadi korban ketidakadilan tersebut dan bukan karena mereka tidak mau melakukannya (Plato) Anda takkan tahu apa yang bisa anda lakukan sampai anda berani mencobanya (Henry James) Keberhasilan dan Kekayaan berawal dari sebuah pemikiran (Napoleon Hill) Apapun yang dapat anda lakukan, ataupun anda mimpikan segeralah memulainya. Didalam keberanian itu terdapat kecerdasan, kekuatan, dan keajaiban (W.H Murray) Tanpa teman yang sejati, seorang jutawan pun merupakan orang miskin (Forbes) Langkah kecil bagi seseorang bisa jadi merupakan langkah besar bagi umat manusia (Neil Amstrong) Beri saya tempat berpijak dan saya akan menggerakkan dunia
(Archimedes) Suatu karya besar tidak hanya diwujudkan dengan kekuatan tetapi juga dengan ketekunan dan daya tahan (Samuel Johnson)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar