Halaman

Sabtu, 23 Januari 2010

ALAT PENGAWAS

ALAT PENGAWAS

Untuk mengawasi terhadap aktifis kelompok yang berbahaya (seperti sindikat mafia), kita akan melakukan penanaman chip syaraf. Implan ini nanti dapat menjadi alat pengawasan kita terhadap aktivitas kelompok yang berbahaya tersebut. Di manapun mereka berada nantinya, jika mereka melakukan hal-hal yang tak kita inginkan (menghambat jalannya rencana kita) mereka dapat kita lumpuhkan. Kita bisa membuat mereka semua menjadi kelelahan dan tertidur selama 18-22 jam per hari. Bayangkan saja, itu akan mengurangi kejahatan di Negara kita jika setiap aktifis berbahaya yang telah bebas dari penjara kita pasangi dengan alat semacamn itu.
Sebelum para tahanan yang teridentifikasi sebagai anggota Mafia atau aktisfis kelompok yang berbahaya kita bebaskan, kita akan membawa mereka dulu menuju unit pelayanan kesehatan dan kemudia kita redakan dengan obat penenang. Kita mesti melakukan prose peng-Implanan yang mungkin akan memakan waktu 60-90 menit, tapi kita mesti bekerja dengan suatu alat milik AS, yang dengan alat tersebut bisa memangkas waktu hingga 60%.
Pada dasarnya, Implan ini membuat seorang tahanan menjadi recorder yang bisa berjalan dan berbicara, merekam semua peristiwa yang ia alami. Ini mungkin terdengar seperti sebuah cara yang hebat untuk mengendalikan kejahatan.
Berawal dari ide seorang anak bangsa, akan kita kembangkan sebuah alat teknologi yang mampu mencari di mana seorang buronan atau tahanan yang melarikan diri dan atau bersembunyi. Kita ucapkan terima kasih padanya atas idenya. Mungkin Anda duduk di sana dan bertanya, “Ide apakah ini sehingga mereka (kami) mengucapkan terima kasih pada anak bangsa ini ?”
Baik akan kami jawab:
Alat ini adalah suatu peralatan yang mampu mencari tempat persembunyian setiap buronan yang melarikan diri hanya dengan sidik jarinya. Kenapa harus sidik jari? Begini, bukti yang biasanya paling mudah ditemukan adalah sidik jari, meskipun masih ada kemungkinan yang lain. Untuk itu kita mesti mempunyai sebuah computer yang menyimpan nama-nama dan informasi setiap orang di Negara ini. Seperti komputer yang disebut “The Beast” di Belgia yang menyimpan nama-nama dan informasi setiap orang di dunia, yang juga mengorbit di planet kita ini. Dengan begitu selain mudah menemukan buronan tersebut juga setiap penduduk di Negara ini dapat dikenal melalui ID card jaminan social miliknya.
Salah satu efek dari fiksi ilmiah adalah bahwa meskipun, setelah membaca atau menontonnya, Anda tahu itu tidak nyata sama sekali, Anda tetap membiarkan kesan dalam pikiran Anda bahwa itu mungkin terjadi. Andaikan kita tidak menggunakan waktu untuk membayangkan kemungkinan hal-hal seperti itu, barang kali kita selambat itu dalam menyadari realitas. Namun demikian, untuk mendapatkan kesadaran tidak harus menimbulkan rasa sakit. –Keinsyafan adalah kuncinya!! Karena keinsyafan dan kesadaran adalah kunci, saat Anda kebetulan terlepas dari keinsyafan sehari-hari Anda dan menyadari bahwa Anda masih hidup, maka Anda ingin mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi? Untungnya, sekarang, di zaman kita ini, kita memiliki akses kepada sarana pertukaran informasi yang paling menakjubkan yang pernah dikembangkan di planet ini, Internet. Kini, kita sekalipun dapat mencari tahu segala hal, jika kita tahu dimana ia bisa mencarinya (Internet). Tidak hanya di Negara kita saja, tapi di semua tempat di dunia.
Internet adalah cerminan keinsyafan di dunia maya, sebuah area dimana kita semua dapat bertemu dengan pikiran orang lain, dan kemudian video dan audio, dimana kita dapat berbagi pemikiran dan perasaan kita dengan dunia tanpa adanya biaya tambahan. Semua hal yang telah disembunyikan selama berabad-abad oleh kalangan terbatas demi kelanggengan kekuasaannya, kini dapat diketahui dan oleh semua orang. Semua hal yang diketahui semua orang akan menjadi terlihat oleh banyak orang. Semua orang yang mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh PEMERINTAHAN RAHASIA (para Mafia) akan membuat sebuah website disertai ratusan halaman yang mendiskusikan segala hal yang mereka ketahui dan termasuk halaman untuk link ke situs penting lainnya. Dan banyak di Internet saat ini. Pada akhirnya akan ada banyak situs, sehingga setiap orang (rakyat) akan mempelajari apa yang harus mereka ketahui dalam rangka membuat perubahan yang efektif.
Untuk itu kita akan melakukan beberapa hal untuk mengendalikan Internet dan juga dengan memanfaatkan internet itu sendiri. Kita sadar bahwa kita tak dapat menutup pertukaran informasi, tapi kita hendak mengendalikan pemakainya, atau seseorang yang menggunakannya untuk membongkar pemerintah, dipenjara atau tidak. Kita harus mengesahkan undang-undang yang dapat menjadikan pemuatan ucapan bernada ofensif di Internet terhadap pemerintahan kita sebagai sebuah kejahatan.
Jika kita dapat menahan mereka untuk tidak memuat ucapan bernada ofensif secara online, maka kita juga dapat menangkap hampir siapa pun dan kapan pun dengan tuduhan apa pun yang kita anggap dapat mengancam ketertiban hukum dan pemerintahan yang telah kita bangun. Inilah yang kita inginkan. Alasan lainnya adalah untuk mendobrak pintu mereka jika kita mau atau untuk memancing dan menghadirkan pengakses materi pornografi, info perakitan bom, dan lain-lain.
Cara lain yang dapat kita gunakan untuk menjauhkan rakyat dari informasi yang mengandung ofensif terhadap pemerintahan kita adalah memenuhi web tersebut dengan banyak info sampah sehingga rakyat takkan bisa menemukannya, atau jika mereka berusaha menemukannya, mereka akan menghabiskan waktu semalaman dan saat mereka melakukannya mereka sudah mengantuk atau bahkan tertidur. Itulah mengapa kita membutuhkan puluhan ribu situs patriot di Internet dengan disertai banyak link!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar