Halaman

Sabtu, 23 Januari 2010

Rahasia

Rahasia
Rahasia memberi kami kekuatan—Rahasia Kehidupan. Kilasan itu datang dan membuat kami menjadi seperti sebatang magnet. Ketika kami mulai mencari, semuanya tertarik kearah kami. Ia mengaitkan kami ke jalan berikutnya, dalam sebuah rantai yang sempurna. Jika kami berada di jalan yang salah, akan muncul hal lain yang menarik perhatian kami. Pengalihan jalan itu memunculkan hal besar berikutnya. Jika kami “tak sengaja” menekan mata rantai (link) yang salah, kami akan dijuruskan ke potongan informasi yang sangat penting. Sesuai perjalanan waktu, kami telah melacak Rahasia ini sampai ke abad-abad yang lampau, dan telah menemukan praktisi masa kini dari Rahasia ini. Kami mengenal dan mengetahui rahasia ini, itulah yang membuat kami yakin apa yang akan kami upayakan ini tak akan mustahil.
Dengan keyakinan teguh, pada setiap langkah, setiap nafas, kami menggunakan Rahasia (untuk menciptakan). Benar-benar, kami ini seperti magnet yang menarik segala sesuatu dan semua orang. Ketika kami merambah dunia, kisah-kisah keajaiban mulai membanjir masuk pada kami. Kami menerima ribuan “yang tidak terduga”. Kami mengalami transformasi dalam beberapa waktu setelah menerapkan Rahasia ini. Ada banyak kisah yang menghangatkan hati tentang hubungan yang dulu sulit. Mengilhami kami untuk membagikan pengetahuan tentang Rahasia ini. Pada siapapun juga meski mereka bukan orang yang kami cintai. Rahasia ini digunakan untuk mendapat segala hal, apapun itu.
Niat kami dalam RAHASIA adalah menghadirkan kegembiraan bagi miliaran manusia di dunia. Sebab kami yakin akan mengalami perwujudan niat itu setiap hari dari masyarakat di seluruh dunia, dari segala usia, segala ras, dan segala bangsa. Anda akan mengungkapkan terima kasih kepada kami atas kegembiraan yang telah dihadirkan oleh RAHASIA. Tidak ada satu hal pun yang membuat Rahasia ini tidak dapat kami terapkan. Terlepas dari siapa kami atau di mana kami berada, Rahasia dapat memberikan apa pun yang kami inginkan.
Kami berbicara dalam satu suara secara pribadi, dalam hubungan pribadi, kata-kata Rahasia, dan juga kisah-kisah yang terjadi. Kami juga membagikan semua jejak, kiat, dan jalan pintas yang telah kami pelajari. Anda akan menyadari bagaimana kami bisa mendapatkan atau melakukan segala sesuatu yang kami inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri kami. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti kami.
RAHASIA adalah yang mengilhami, yang menyentuh, yang memberi dukungan dan sumbangan, yang mengelola dan menyelenggarakan, yang menyalakan hasrat di dalam diri kami, yang menghormati setiap diri kami, yang membuka hati mereka untuk merangkul kami, yang berharga dan yang menerangi Anda melalui kehadiran kami. Kami untuk kearifan, cinta keilahian, dan serta pencitraan kesan Rahasia sebagai penasihat.

Pengungkapan
Rahasia memberikan segala sesuatu yang kami inginkan; apakah itu kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan, dan kami dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang kami pilih. Terlepas dari seberapa pun besarnya, karena ini adalah “Rahasia Besar Kehidupan”.
Para pemimpin di masa lalu (yang memiliki Rahasia ini) menyimpan sendiri kekuatannya. Mereka membuat Anda mengacuhkan Rahasia ini. Anda pergi ke tempat kerja, bekerja, lalu pulang ke rumah. Anda berada di ban berjalan tanpa daya karena Rahasia ini disembunyikan dan hanya diketahui oleh sedikit orang.
Di sepanjang sejarah, ada banyak orang yang menyembunyikan pengetahuan tentang Rahasia ini, tapi kami yang akan menyebarkan pengetahuan ini kepada dunia, kepada Anda, hingga Anda akan melihat banyak keajaiban yang terjadi. Keajaiban keuangan, keajaiban penyembuhan jasmani, penyembuhan mental, dan penyembuhan hubungan, semuanya akan terjadi, itu pasti.
Mungkin Anda duduk di sana bertanya-tanya, “Apakah Rahasia ini?” Kami akan menceritakan bagaimana kami telah memahaminya;
Kami dan Anda semua bekerja dengan satu daya yang tak terhingga. Kita semua membimbing diri dengan hukum-hukum yang persis sama. Hukum-hukum alam dari semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tidak mengalami kesulitan dalam membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita dapat menghitung pendaratannya dengan ketepatan seperdetik. Di mana pun kita berada, kita semua bekerja dengan satu daya. Satu hukum.
Hukum tarik-menarik!
“Rahasianya adalah ketertarikan!”
Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kami ditarik oleh kami ke dalam hidup kami. Dan segala sesuatu itu tertarik ke kami oleh citra-citra yang kami pelihara dalam benak. Oleh apa yang kami pikirkan. Apa pun yang berlangsung dalam benak, kami menariknya ke diri kami.
“Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata—suatu daya. Hukum tarik-menarik sebagai hukum yang terbesar dan terpasti tempat seluruh sistem penciptaan bergantung.”
Hukum tarik-menarik ini adalah hukum yang paling kuat di Semesta. William Shakespeare, Robert Browning, dan William Blake menyampaikannya melalui puisi; Ludwig van Beethoven mengungkapkannya melalui music; Leonardo da Vinci menggambarkannya dalam lukisan; Socrates, Plato, Ralph Waldo Emerson, Pythagoras, Sir Francis Bacon, Sir Isaac Newton, Johann Wolfgang von Goethe, dan Victor Hugo membagikannya dalam tulisan dan ajaran mereka. Nama-nama mereka telah diabadikan, dan keberadaan ketokohan mereka telah bertahan selama berabad-abad.
Semua agama, seperti Hindu, tradisi-tradisi Hermetik, Buddha, Yahudi, Kristen, Islam, serta peradaban-peradaban, menyampaikannya melalui tulisan-tulisan dan kisah-kisah. Tercatat di sepanjang zaman dalam segala bentuknya, hukum ini dapat ditemukan dalam tulisan-tulisan kuno sepanjang abad. Hukum ini terukir dalam batu di tahun 3000 SM. Meskipun beberapa pihak menyembunyikan pengetahuan ini, tetapi hukum ini selalu ada untuk ditemukan.
“Hukum ini dimulai di awal waktu. Telah ada dan akan selalu ada.”
Ini adalah hukum yang menentukan keutuhan keteraturan Semesta, setiap saat dari hidup kami, dan setiap hal yang kami alami dalam hidup. Tidak menjadi soal siapa kami atau di mana kami berada, hukum tarik-menarik membentuk seluruh pengalaman hidup kami, dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran-pikiran kami, kamilah yang mewujudkannya.
Orang-orang bijaksana selalu mengetahuinya. Anda bisa kembali ke zaman Babilonia. Mereka telah mengetahuinya. Mereka adalah sekelompok kecil orang yang terpilih. Melalui pemahaman dan penerapan hukum-hukum Semesta, mereka menjadi salah satu ras terkaya dalam sejarah.
Cara tersederhana untuk memahami hukum tarik-menarik adalah jika Anda menganggap diri Anda sebagai magnet, dan Anda tahu bahwa sebuah magent akan menarik sesuatu ke arahnya, bukan?
Manusia adalah magnet yang paling kuat di Semesta! Di dalam diri manusia terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia, dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran-pikiran manusia dan menarik yang ingin manusia tarik (menarik kemiripan).
Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Ketika kami memikirkan suatu pikiran, kami juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri kami. Ketika kami memikirkan sebuah pikiran, hukum tarik-menarik segera mendatangkan lebih banyak pikiran yang serupa kepada kami. Dalam hitungan menit, kami sudah mendapatkan begitu banyak pikiran yang serupa, lebih dan lebih lagi.
Tugas kami sebagai manusia adalah memlihara pikiran-pikiran yang kami inginkan, memperjelas apa yang kami inginkan di dalam benak, dari situ kami mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di Semesta, dan itulah hukum tarik-menarik.
“Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan.“
Hidup kami sekarang adalah cerminan dari pikiran-pikiran di masa lalu. Termasuk di sini adalah semua hal besar, dan hal yang kami anggap tidak terlalu besar. Karena kami meraih apa yang paling kami pikirkan, akan mudah untuk melihat pikiran utama kami pada setiap persoalan kehidupan, karena itulah yang telah kami alami.
“Sampai di sini dan dengan pengetahuan ini Anda dapat mengubah segalanya seperti kami!”
“Jika Anda melihatnya di dalam benak, Anda akan menggenggamnya di tangan.”
“Jika Anda dapat memikirkan apa yang Anda inginkan di dalam benak, dan menjadikannya pikiran yang dominan, Anda akan mendatangkan keinginan itu ke dalam hidup Anda. Dan prinsip itu dapat diringkas dalam tiga kata sederhana, “Pikiran menjadi sesuatu!” Katakan ini kepada diri Anda sendiri dan biarkan merembes ke dalam kesadaran Anda.”
Apa yang tidak Anda pahami orang adalah bahwa sebuah pikiran Anda mempunyai frekuensi. Anda dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika Anda berulang-ulang memikirkan pikiran itu, jika dalam benak Anda membayangkan memiliki mobil baru, memiliki uang yang Anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa … jika Anda membayangkan seperti apa yang kami pikirkan, Anda memancarkan frekuensi tersebut secara konsisten dan akan menarik kondisi-kondisi yang selaras dengan sifat Anda tersebut.
“kita adalah bagian dari Semesta.”
Pikiran kami bersifat magnetis. Selama kami berpikir, pikiran-pikiran kami itu di kirim ke Semesta, dan pikiran-pikiran itu menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar kembali kepada kami.
Sebab kami (juga Anda), manusia adalah menara suar manusia, dan daya itu lebih kuat daripada semua menara televisi yang pernah diciptakan di dunia. Pancarannya menciptakan kehidupan dan menciptakan dunia. Frekuensi yang dipancarkan menggapai lebih jauh dari kota, negara, dan dunia. Frekuensi itu bergetar di seluruh Semesta.
Gambar-gambar yang Anda terima dari penyiaran pikiran Anda itu adalah gambar-gambar hidup Anda yang ada persis seperti kami, juga mereka yang memahaminya! Pikiran-pikiran kami menciptakan frekuensi. Pikiran menarik hal-hal yang serupa di frekuensi itu, dan kemudian disiarkan kembali ke kami sebagai gambar-gambar kehidupan kami. “Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, ubahlah saluran dan ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran Anda.”
“Getaran dari kekuatan mental adalah kekuatan yang paling halus, dan akibatnya paling berdaya dari segala yang ada.”

Yang Baik yang Buruk
Suatu wabah yang paling buruk yang pernah dijumpai manusia telah bergolak selama berabad-abad, adalah wabah “tidak ingin”. Itulah mengapa hal-hal yang tidak di inginkan itu terus bermunculan. Satu-satunya sebab mengapa adalah karena manusia lebih memikirkan berbicara, bertindak, dan berfokus pada apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang mereka inginkan. Tetapi, kami adalah generasi yang akan mengubah sejarah karena kami sedang menerima pengetahuan yang dapat membebaskan kami dari wabah ini! Ini dimulai dari Anda, dan Anda dapat menjadi pionir dari gerakan pikiran baru ini dengan sekadar memikirkan dan mengucapkan apa yang Anda inginkan.
RAHASIA tidak mempersoalkan apakah kami memandang sesuatu sebagai baik atau buruk, atau apakah kami tidak menginginkannya atau menginginkannya. Ia hanya merespons pikiran kami dan memantulkannya (memberikan persis seperti apa yang kami pikirkan, setiap waktu) kembali kepada kami sebagai pengalaman hidup kami.
“Hukum tarik-menarik sekadar memberikan hal-hal yang manusia pikirkan, Hukum ini sangatlah patuh.”
Hukum tarik-menarik tidak membedakan apa yang kami inginkan atau apa yang tidak kami di inginkan. Hukum tarik-menarik tidak memperhitungkan “jangan” atau “tidak” atau bukan”, atau semua kata penolakan lain. Ketika kami berfokus pada sesuatu, terlepas dari apa pun sesuatu itu (ingin atau tidak), sebenarnya kami sedang memanggil sesuatu itu untuk hadir dan kata-kata inilah yang diterima oleh hukum tarik-menarik dengan kekuatan yang terbesar di Semesta.
“Saya tidak ingin menumpahkan apa pun pada pakaian ini.”
“Saya ingin menumpahkan sesuatu pada pakaian ini dan saya ingin menumpahkan lebih banyak lagi.”
“Saya tidak ingin ditunda.”
“Saya ingin penundaan.”
“Saya tidak ingin orang itu kasar pada saya.”
“Saya ingin orang itu dan lebih banyak orang lagi yang kasar pada saya.”
“Saya tidak ingin terlambat sekolah.”
“Saya ingin terlambat sekolah.”
“Saya tidak dapat menangani semua pekerjaan ini.”
“Saya menginginkan lebih banyak pekerjaan dibandingkan yang bisa saya
tangani.”
Hukum tarik-menarik memberikan apa yang kami pikirkan—titik! Karena hukum ini adalah hukum penciptaan seluruh Semesta yang muncul dari pikiran. Kami menciptakan hidup melalui pikiran-pikiran kami, dan setiap orang yang mengetahui juga melakukan hal yang sama.
Hukum ini akan selalu bekerja dalam hidup kita dan hidup setiap orang (umat manusia) di sepanjang sejarah. Ketika Anda menyadari hukum besar ini, Anda dapat menyadari betapa sangat berdayanya Anda karena dapat mewujudkan hidup Anda dengan MEMIKIRKANNYA.
Terlepas dari apakah Anda menyadarinya atau tidak, Anda terus berpikir dalam sebagian besar waktu Anda. Setiap kali pikiran Anda mengalir (berpikir), hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa lalu, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik-menarik juga bekerja. Sehingga kami mengatakan “Penciptaan selalu terjadi setiap kali Anda mempunyai pikiran, atau cara berpikir kronis yang panjang.”
Apa yang sedang kami pikirkan saat ini menciptakan kehidupan masa depan kami. Kami menciptakan hidup kami dengan pikiran-pikiran kami. Ketika kami selalu berpikir, kami selalu mencipta. Apa yang paling kami pikirkan atau fokuskan adalah apa yang akan muncul dalam hidup kami.
Seperti semua hukum alam, ada kesempurnaan total dalam hukum ini. “Manusia mencipta hidup mereka. Apa pun yang mereka tanam, akan mereka tuai! Pikiran-pikiran mereka adalah benih, dan panenan yang akan mereka petik akan bergantung pada benih yang mereka tanam.”
Hukum tarik-menarik ini sekadar memantulkan dan memberikan kembali apa yang kami fokuskan dalam pikiran kami. Dengan pengetahuan yang sangat berdaya ini, kamidapat mengubah setiap situasi dan peristiwa dalam hidup kami sepenuhnya dengan mengubah cara berpikir kami.
Jika hidup Anda berealitas kelabu, situasi sungguh menekan, siklus pelecehan yang terus-menerus Anda terima, pencemohan yang ada tanpa punya daya Anda untuk dapat melawannya, dan seluruh hidup Anda adalah ketidak-bahagiaan dan penderitaan, serta semuanya terpusat pada serangan yang Anda terima, kami akan katakan bahwa semuanya terjadi karena Anda berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan. “Coba ulangi lagi. Lihatlah semua hal yang tidak Anda inginkan, yang Anda rasakan. Kami dapat melihat bahwa Anda sangat bersemangat tentang hal ini. Dan ketika Anda memusatkan pikiran pada sesuatu dengan penuh semangat, hal itu akan terjadi dengan lebih cepat lagi!”
Kemudian mulailah Anda renungkan, serta terapkan pemusatan pikiran apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan. Apa yang terjadi beberapa waktu kemudian sungguh-sungguh akan ajaib. Semua orang yang mencemooh Anda akan pergi, berhenti bekerja misalnya, atau mulai membiarkan Anda apa adanya. Anda akan mulai menyukai pekerjaan Anda. Ketika Anda berjalan di jalan, tidak ada lagi orang yang melecehkan Anda. Dan tidak ada lagi orang yang mencemoohkan Anda.
Seluruh hidup Anda berubah karena Anda berubah dari berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan. Apa yang Anda takutkan, dan apa yang ingin Anda hindari, menjadi berfokus pada apa yang Anda inginkan. Anda memancarkan frekuensi yang berbeda ke Semesta. Dan Semesta mengirim gambar-gambar dari frekuensi baru, terlepas dari betapa mustahilnya situasi itu tampaknya. Pikiran-pikiran baru Anda menjadi frekuensi baru Anda, dan gambar-gambar dari seluruh hidup Anda berubah.
Hidup kita ada di tangan kita. Terlepas dari di mana kita saat ini, terlepas dari apa yang telah terjadi dalam hidup kita, kita dapat mulai memilih pikiran-pikiran dengan sadar, dan kita dapat mengubah hidup kita. Tidak ada situasi yang tidak berpengharapan. Setiap situasi dari hidup kita dapat berubah!

Kekuatan benak Anda
Kami menarik pikiran-pikiran utama yang kami pelihara di dalam kesadaran kepada diri kami. Itulah intinya. Terlepas dari apakah di masa lalu kami menyadari pikiran-pikiran kami atau tidak, sekarang ini kami menjadi menyadarinya. Saat ini juga, dengan mengetahui Rahasia, kami terbangun dari tidur yang dalam dan menjadi sadar! Sadar akan pengetahuan ini, sadar akan hukum tarik-menarik, sadar akan kekuatan yang kami miliki melalui pikiran kami.
Bila Anda amati Rahasia ini, kekuatan pikiran, dan kekuatan niat dalam hidup sehari-hari dengan cermat, Anda akan melihat bahwa semuanya ada di sekeliling kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuka mata dan melihat.
Dan kami dapat melihat hukum tarik-menarik di mana-mana. Kami menarik sendiri segala sesuatu kepada diri kami. Orang-orang, pekerjaan, situasi, kesehatan, kekayaan, utang, kegembiraan, mobil yang kami kendarai, dan komunitas di mana kami berada. Kami menarik itu semua ke diri kami sendiri, seperti magnet. Apa yang kami pikirkan adalah apa yang kami wujudkan. Seluruh hidup kami adalah perwujudan dari pikiran-pikiran yang berlangsung dalam benak kami.
Semesta ini adalah Semesta inkulsif yang merangkul, bukan Semesta eksklusif yang menolak. Tidak ada perkecualian dalam hukum tarik-menarik. Hidup kami adalah cerminan dari pikiran-pikiran dominan kami. Semua makhluk hidup di planet ini beroperasi melalui hukum tarik-menarik. Bedanya, kita sebagai manusia memiliki akal yang dapat memilah. kita sebagai manusia dapat menggunakan kehendak bebas untuk memilih pikiran kita sebagai manusia. Kita sebagai manusia memiliki daya untuk sengaja berpikir dan mencipta seluruh kehidupan dengan akal kita.
Kami bukan berbicara tentang pikiran yang muluk atau kegilaan khayalan. Kami berbicara dari pengertian yang lebih mendalam dan mendasar. Fisika kuantum sungguh-sungguh mulai menunjuk pada penemuan ini. Dalam fisika kuantum dikatakan bahwa kita tidak mungkin memiliki sebuah Semesta yang tidak dirasuki akal, dan bahwa sesungguhnya akal membentuk segala sesuatu yang ada.
Jika Anda berpikir tentang analogi menara penyiaran yang paling kuat di Semesta, Anda akan melihat korelasi yang sempurna. Akal kita memikirkan pikiran-pikiran dan gambar-gambarnya disiarkan sebagai pengalaman hidup kita. kita bukan saja dapat menciptakan kehidupan kita dengan pikiran-pikiran, tetapi pikiran kita dengan kuat menyumbang penciptaan dunia. Bila Anda menganggap diri tidak cukup berarti dan tidak tidak memiliki kekuatan di dunia ini, cobalah berpikir kembali, sebenarnya akal Anda membentuk dunia di sekitar Anda.
Karya serta penemuan yang menakjubkan dari para fisikawan kuantum selama delapan puluh tahun terakhir telah mendatangkan pemahaman yang lebih besar pada kekuatan yang tak terbayangkan dari akal manusia untuk mencipta. Karya mereka sejajar dengan kata-kata pemikir besar dunia, seperti Carnegie, Emerson, Shakespeare, Bacon, Krishnamurti, Nabi Muhammad, dan Buddha.
Bila Anda tidak mengerti hukum ini, tidak berarti Anda harus menolaknya. Mungkin Anda tidak mengerti listrik, tetapi Anda menikmati manfaatnya. Anda tidak mengetahui cara kerjanya. Tetapi Anda tahu satu hal ini: ANDA dapat memasak makan malam seseorang dengan listrik, dan Anda juga dapat memasak orang itu!
Ketika Anda mulai mengerti Rahasia Besar, jika sering kali Anda menjadi takut terhadap semua pikiran negatif yang Anda miliki, Anda perlu mengetahui bahwa telah dibuktikan secara ilmiah bahwa sebuah pikiran afirmasi yang meneguhkan adalah ratusan kali lebih kuat daripada sebuah pikiran negatif. Ini menghapus pikiran tersebut.
Diperlukan banyak pikiran negatif dan pemikiran negatif yang terus-menerus untuk mendatangkan sesuatu yang negatif ke dalam hidup Anda. Bagaimanapun, jika Anda terus memikirkan pikiran-pikiran negatif dalam waktu yang lama, pikiran tersebut akan muncul dalam hidup Anda. Jika Anda khawatir karena mempunyai pikiran yang negatif, Anda akan menarik lebih banyak kekhawatiran tentang pikiran negatif Anda, dan sekaligus menggandakannya. Putuskan sekarang juga bahwa Anda hanya akan memikirkan pikiran-pikiran yang baik. Pada saat yang sama, nyatakan kepada Semesta bahwa semua pikiran baik Anda sangatlah kuat, dan semua pikiran negatif Anda sangat lemah.
Syukurlah ada penundaan waktu, sehingga semua pikiran Anda tidak mewujud secara seketika. Kita akan mengalami kesulitan jika semua pikiran mewujud bersamaan. Unsur penundaan waktu menguntungkan kita. Penundaan juga memberi kesempatan untuk menilai ulang, memikirkan apa yang kita inginkan, dan membuat pilihan baru.
Semua daya untuk menciptakan hidup tersedia pada saat ini juga karena pada saat inilah kita sedang berpikir. Jika kita mempunyai beberapa pikiran yang tidak akan bermanfaat ketika terwujud, saat itu juga kita dapat mengubah pikiran kita. Kita dapat menghapus pikiran-pikiran sebelumnya dan menggantikannya dengan pikiran-pikiran yang baik. Waktu berpihak kepada kita karena kita dapat memikirkan pikiran-pikiran baru serta memancarkan frekuensi baru, sekarang juga!
Sadari pikiran-pikiran kita dan pilihlah pikiran dengan cermat, dan lakukan dengan gembira karena kita adalah karya besar dari hidup kita sendiri. Kita adalah Michelangelo dari hidup kita sendiri. Patung David yang kita ukir adalah diri kita sendiri.
Namun. untuk menyadari pikiran-pikiran Anda, Anda tetapkan niat, “Saya adalah tuan dari pikiran saya.” Sering-seringlah mengatakannya, meditasikan, dan ketika Anda memelihara niat itu, dengan adanya hukum tarik-menarik, Anda akan menjadi seperti yang Anda niatkan.
Sekarang Anda menerima pengetahuan yang akan memampukan Anda menciptakan versi diri ANDA yang paling luar biasa. Kemungkinan itu sudah hadir pada frekuensi kalimat “versi diri ANDA yang paling luar biasa”. Putuskan Anda ingin menjadi apa, melakukan apa, dan memiliki apa; pikirkan pikiran-pikiran itu, pancarkan frekuensinya, visi Anda akan menjadi hidup Anda.
Kita hidup di sebuah Semesta yang memiliki hukum-hukum, sama seperti adanya hukum gravitasi. Jika Anda jatuh dari sebuah gedung, tidak menjadi soal apakah Anda orang baik atau jahat, Anda akan tetap menumbuk tanah. Hukum tarik-menarik adalah sebuah hukum alam. Hukum ini tidak terpisahkan dan tidak memilih, sama seperti hukum gravitasi. Hukum ini tepat dan pasti.
Segala sesuatu yang pada saat ini mengelilingi Anda, termasuk hal-hal yang Anda keluhkan, adalah sesuatu yang Anda tarik sendiri ke dalam hidup Anda. Saya tahu ini adalah sesuatu yang tidak suka Anda dengar. Anda akan segera berkata, “Saya tidak menarik kecelakaan. Saya tidak menarik klien yang jelas-jelas sangat menyusahkan saya ini. Saya tidak menarik utang kepada diri saya.” Baik, saya ada di sini untuk sedikit menantang Anda dan berkata, “Ya, Anda menariknya sendiri!” Ini adalah salah satu konsep yang paling sulit diterima, tetapi sekali Anda menerimanya, hidup Anda akan berubah.
Sering kali, ketika orang-orang pertama kali mendengar bagian dari Rahasia ini, mereka mengingat peristiwa-peristiwa sejarah ketika banyak orang meninggal, dan mereka tidak dapat memahami bahwa begitu banyak orang menarik sendiri kematiannya secara bersamaan. Menurut hukum tarik-menarik, mereka harus berada di frekuensi yang sama dengan peristiwa itu. Ini tidak harus berarti mereka memikirkan peristiwa itu secara tepat, tetapi frekuensi dari pikiran mereka cocok dengan frekuensi peristiwa. Jika masyarakat percaya bahwa mereka bisa berada di tempat yang salah pada saat yang salah, dan mereka tidak dapat mengendalikan situasi di luar dirinya, maka, pikiran-pikiran tentang ketakutan, pemisahan, dan ketidakberdayaan itu jika berlangsung terus-menerus dapat menarik mereka berada di tempat yang salah pada saat yang salah.
Saat ini juga Anda mempunyai pilihan. Apakah Anda ingin percaya bahwa itu hanya soal keberuntungan dan hal-hal buruk yang dapat terjadi kapan saja pada Anda? Apakah Anda ingin percaya bahwa Anda bisa berada di tempat yang salah pada saat yang salah? Bahwa Anda tidak mempunyai kendali atas situasi? Atau Anda ingin percaya dan tahu bahwa pengalaman hidup Anda berada di tangan Anda dan bahwa hanya hal-hal baik yang datang pada hidup Anda karena begitulah cara berpikir Anda? Anda mempunyai pilihan, dan apa pun yang Anda pilih akan menjadi pengalaman hidup Anda. Tidak ada yang dapat datang ke pengalaman Anda kecuali jika Anda memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus.
Mungkin ada satu hal yang menjadi pertanyaan Anda kepada kami yang belum kami jawab dalam pengungkapan rahasia ini. Dapat kami pastikan itu adalah, “Mengapa kami begitu yakin akan kekuatan keuangan kami?” baiklah akan kami jawab dan ini adalah kilasan kami yang terakhir dari pengungkapan rahasia ini.
Kami melihat diri kami berada dalam kelimpahan, dan kami akan menarik kelimpahan ke dalam hidup kami. Dan dengan sadar dan kuat kami menentukan hidup kami melalui hukum tarik-menarik. Memang semudah ini.
“Menurut Anda, mengapa 1 persen populasi menghasilkan sekitar 96 persen uang yang pernah dihasilkan? Apakah menurut Anda ini hanya kebetulan?” Ini dirancang sedemikian rupa. Mereka mengerti sesuatu. Mereka mengerti Rahasia, dan oleh kami sekarang Anda sedang diperkenalkan kepada Rahasia ini.
Kami yang menarik kekayaan ke dalam hidup kami telah menggunakan Rahasia ini, terlepas dari apakah kami sadari atau tidak kami sadari. Kami memikirkan pikiran-pikiran tentang kelimpahan dan kekayaan, dan kami tidak membolehkan pikiran-pikiran yang sebaliknya memasuki benak kami. Pikiran utama kami adalah kekayaan. Kami hanya mengenal kekayaan, dan tidak ada hal lain yang mengada dalam benak kami. Terlepas dari apakah kami menyadarinya atau tidak, pikiran utama tentang kekayaanlah yang mendatangkan kekayaan pada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar