Halaman

Sabtu, 23 Januari 2010

KOTROL POPULASI

KOTROL POPULASI
Kontrol populasi dan mindcontrol merupakan metode-metode yang digunakan oleh Kerajaan Kapitalistik Romawi Fasis yang baru. Jutaan orang mati di dunia setiap tahunnya karena penyakit kekurangan tenaga, seperti kanker, AIDS, Leukemia, dan sekarang bakteri streptokokus pemakan daging, dan Ebola. Apakah American Medical Association (AMA) yang dijalankan Rockefeller melakukan segala usaha untuk memastikan bahwa dokter mengetahui kebenaran tentang kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk menjamin keamanan pasien? TIDAK!
Mari kita pertimbangkan fakta berikut. Tanaman herbal telah senantiasa ada sejak lama, tanaman tersebut tumbuh secara alami dan digunakan untuk penyembuhan selama berabad-abad. Obat-obatan merupakan reproduksi bahan kimia sintetik yang dijual oleh korporasi farmasi dengan harga yang sangat tinggi. Para dokter menerima kurang dari 3 jam pengajaran nutrisi, makan yang benar, dan pengobatan preventif dalam keseluruhan traning mereka selama 4-6 tahun.
Luis Pasteur, sebelum mati, menyatakan bahwa ia mungkin telah keliru dalam teori kuman (germ theory) yang ia temukan. Ia mengatakan bahwa kuman dan virus mungkin merupakan akibat dari penyakit dan bukannya penyebab. Dapat dijelaskan bahwa tubuh kelebihan racun dan menghasilkan gejala stres, lalu memerlukan bakteri atau virus untuk mengeruk racun tersebut, menyebabkan berlimpahnya bakteri dan virus dalam sistem tubuh, dan efeknya menyisakan sampah racun raksasa, dan tubuh memerlukan waktu yang lama untuk mengeluarkannya. Karena itu, keberadaan jumlah virus atau bakteri besar adalah akibat dari penyakit bukan penyebab. Beberapa hal yang sangat penting untuk disadari ketika mempertimbangkan kemungkinan ini adalah:
1. Seseorang tak harus bertemu dengan orang lain untuk bisa terkena demam. Orang-orang yang tinggal dalam komunitas kecil tanpa adanya kontak di luar rumah, dapat terkena demam dan penyakit.
2. Orang-orang yang tak memiliki penyakit dapat tidur dengan orang lain dan bertukar cairan tubuh dengan orang-orang pengidap HIV tanpa terinfeksi. Dengan mempertimbangkan fakta ini lebih jauh, maka memperlemah Teori Kuman Penyakit (Germ Theory of Disease). Jika informasi ini benar, maka resep pengantar dan obat-obatan farmasi hanya akan menutupi gejala penyakit dan secara perlahan menghancurkan sistem daya tahan tubuh karena obat-obatan tersebut sangat beracun.
Telah ada beberapa obat untuk kanker dan penyakit lainnya namun dengan jahatnya telah disembunyikan oleh industri farmasi dan perusahaan. Beberapa dari mereka termasuk Raymond Rife and the Rife Microscope, Harry Hoxsey, Cancell, Essiac, dan Ozone. Sejauh ini, informasi terbaru dan paling menjanjikan datang dari seorang wanita bernama Dr. Hulda Clark. Buku-buku dan risetnya telah diterbitkan tahun ini. Dia menyatakan bahwa yang menjadi masalah dan penyebab penyakit adalah parasit, khususnya cacing. Terdapat cacing, cacing pita yang ada di usus, yang hidup dalam tubuh kebanyakan orang di sepanjang hidupnya. Pada umumnya, cacing ini dikeluarkan oleh tubuh ketika cacing tersebut masih muda dan tidak akan tumbuh menjadi dewasa dalam tubuh kita. Tapi, sesuatu yang lain terjadi jika unsur-unsur seperti Benzene dan Propyl Alcohol menumpuk dalam tubuh kita. Bahan kimia beracun tersebut dikonsumsi dalam bentuk soda dan ektrak soda, dan masuk ke dalam kulit kita melalui produk-produk perawatan kepala dan tubuh. Penumpukan Propyl Alcohol dapat mematahkan kulit telur sehingga menyebabkan telur menetas lebih awal.
Pembentukan unsur racun ini dapat memperlemah daya tahan organ atau bagian tubuh tertentu (thyroid, getah bening, kulit), yang menyebabkan cacing tumbuh dalam bagian tubuh tersebut. Dr. Clark telah mendiagnosa ratusan orang pengidap Kanker dan AIDS, dan menemukan bahwa mereka semua mengandung cacing yang memperlemah daya tahan tubuh yang berasal dari salah satu dari dua sumber racun tadi. Dia juga berhasil menyembuhkan mereka dengan 3 jenis herbal yang dibutuhkan untuk membunuh cacing tersebut. Dia menyatakan bahwa beberapa orang yang sangat dekat dengan kematian mungkin sudah berpikir berlebihan karena beban berat penumpukan racun. Kita akan melihat butuh berapa lama bagi masyarakat umum untuk mengetahui ini. Kita telah berbicara dengan berbagai orang di negara bagian lain yang telah berhasil menggunakan metode Dr. Clark. Bahkan jika masyarakat memahami sesuatu dengan cara tertentu, rata-rata orang bahkan tidak akan tahu bahwa masyarakat telah memahami sesuatu karena media tidak mempublikasikannya dan malah memberitakan hal tertentu kepada masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar